Tampilan Desktop


Kapolres Bombana Himbau Masyarakat Waspadai Aliran Sesat
321 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten  Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hery Susanto, mengingatkan warga Bombana waspada terhadap aliran  yang mendoktrin agar masyarakat mengikuti ajaranya.

Sejauh ini di Bombana juga kepolisian belum menerina laporan perihal adanya orang hilang.

Kapolres Bombana Himbau Masyarakat Waspadai Aliran Sesat

AKBP Hery Susanto

” Di Bombana sendiri masih dalam kategori aman dari hal semacam ini. Namun kita tidak boleh terlena harus tetap mewaspadai hal- hal yang nantinya dapat terjadi”, ujar Hery kepada Wartawan Zonasultra diruangan kerjanya pada jumat (15/1/2016).

Dia juga menghimbau kepada warga Bombana khususnya di Wilayah- wilayah pelosok untuk segera melaporkan jika melihat hal- hal aneh dan mencurigakan yang terjadi    disekitarnya.

” Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bombana untuk selalu bersiaga apabila melihat tetangga, melihat orang baru yang berperilaku aneh, melihat kelompok yang berperilaku mengkhawatirkan ketentraman agar segera melaporkan ke pihak yang berwajib”, ungkapnya

Untuk diketahui, sejak beberapa pekan ini, ramai pemberitaan orang hilang di sejumlah daerah di Indonesia. Hilangnya mereka diduga karena mengikuti   Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar)  aliran yang diduga sesat karena menyebarkan ajaran  yang  melenceng, seperti melarang anak yang belum balikh menyentuh  al-quran, tidak mengakui Muhammad sebagai nabi terakhir.

 

Penulis : Andi Hasman
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com