Tampilan Desktop

Kapolres Buton Pimpin Doa Bagi Anggotanya yang Jadi Korban KM Marina Baru
491 Dibaca

ZONASULTRA.COM,PASARWAJO – Keluarga besar Polres Buton dan Bhayangkara berduka. Salah seorang anggotanya Brigadir Rusli menjadi korban tragedi kapal tenggelam, KM Marina Baru 2B, Sabtu (9/12/2015) pekan lalu.

Brigadir Rusli

Brigadir Rusli, salah satu korban tragedi tenggelamnya kapal Marina Ekspres pekan lalu. (Nanang/ZONASULTRA.COM)

Hingga kini Barigadir Rusli belum juga ditemukan tim Basarnas. Sejumlah pihak masih terus melakukan pencarian di perairan Siwa dan Kolaka Utara.

Jajaran Polres Buton menggelar yasinan dan zikir. Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Buton, AKBP Wibowo yang juga bertindak selaku pemimpin doa. Ia ikut mendoakan agar anak buahnya itu diberikan kemudahan dan pertolongan oleh Allah SWT dan ditemukan dengan selamat.

“Walaupun Polres Buton sendiri tidak langsung turut tempat kejadian perkara (TKP), tapi kita terus lakukan komunikasikan kepada Polres Kolaka dan Basarnas setempat,” kata Wibowo.

Pada kesemapatan itu, Wibowo juga mengajak seluruh anggotanya untuk mendoakan seluruh para penumpang yang sampai saat ini belum ditemukan agar semoga segera ditemukan dalam keadaan selamat pula.

“Dan bagi keluarga korban yang meninggal, kami seluruh keluarga besar Polres Buton dan Bhayangkara mengucapkan turut berbelasungkawa. Semoga kita dapat menerima dengan iklas, anggaplah ini sebuah cobaan dari sang pencipta,” tandasnya.

 

Penulis : Nanang
Editor : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com