Kapolres Konsel Baru Siap Bersinergi dengan Media

0
Kapolres Konsel AKBP Yeyen Lesmana. S.Ik
AKBP Yeyen Lesmana

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Usai mengikuti acara pisah sambut di Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) AKBP Yeyen Lesmana S.IK, Kapolres Konsel yang baru berjanji akan melanjutkan program pimpinan sebelumnya.

Berita Terkait : Pisah Sambut Kapolres Konsel Diwarnai Suasana Haru

Kapolres Konsel AKBP Yeyen Lesmana. S.Ik
AKBP Yeyen Lesmana

” Saya siap melanjutkan program yang telah dijalankan oleh kapolres sebelumnya,” kata Yeyen kepada sejumlah awak media di Mapolres Konsel, Rabu 22/3/2017.

Untuk itu, Yeyen menegaskan, dirinya siap menggandeng media untuk saling bersinergi dalam hal membangun transparansi pelayanan kepada masyarakat.

“Media adalah bagian terpenting diera keterbukaan sekarang ini, selain itu manajemen media juga adalah sebagai bagian program prioritas Kapolri,” ungkapnya.

Yeyen berharap seluruh media yang ada di daerah Konsel, dalam menyampaikan suatu berita kepada masyarakat dapat menjadi bagian untuk dapat memperbaiki diri secara pribadi dan organisasi.

“Sebagai rekan kerja, kami berharap kepada media sekiranya dapat memberikan kontrol positif kepada kinerja Polres Konsel, baik secara pribadi maupun kepolisian secara umum,” harap Yeyen. (B)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here