Tampilan Desktop



Kapolres Minta Warga Tidak Berspekulasi Terkait Penyebab Kebakaran Dua Kantor Kelurahan di Kendari
255 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kendari, AKBP Sigid Haryadi meminta semua pihak untuk tetap tenang pasca kebakaran yang melanda dua kantor Kelurahan di Kota Kendari, Minggu (19/2/2017) malam kemarin.

Berita Terkait : Dalam Semalam Dua Kantor Kelurahan Terbakar

Kepala Kepolisian Resor Kendari AKBP Sigid Haryadi

AKBP Sigid Haryadi

Saat ini pihaknya tengah menunggu, tim dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Makassar, guna melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kebakaran.

“Jadi di perkirakan sekitar jam 13.00 wita, nanti tim Labfor tiba di sini untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk mengetahui penyebab kebakaran,” tutur Kapolres Kendari, AKBP Sigit Haryadi, Senin (20/2/2017).

Dirinya pun meminta kepada seluruh pihak, agar tidak berspekulasi atau mengait-ngaitkan kejadian tersebut dengan hal-hal lainnya.

Baca Juga : Kantor Kelurahan Anduonohu Ludes Terbakar Dini Hari Tadi

“Masih kita tunggu penyebab kebakarannya apa, karena yang mempunyai untuk melihat dan mengetahui penyebab kebakaran itu hanya Labfor. Kita belum sampai kesitu, karena nanti akan dilihat titik api dari mana sumber api dari mana. Dengan alat-alat dengan cairan kimia yang ada di Labfor,” ujarnya.

Untuk saat ini, pihak Polres Kendari telah melakukan olah TKP sementara dan mengamankan TKP. Sejauh ini pun pihak Polres Kendari juga telah memanggil dan memeriksa lima orang saksi dari masing masing kelurahan.

Baca Juga : Kantor Lurah Wua-wua Terbakar

Seperti di ketahui, Minggu (19/2/2017) sekitar pukul 19.30 wita malam kemarin, kantor Kelurahan Wua-Wua yang berada di Jalan Haeba Dalam, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ludes di lalap si jago merah. Tidak berselang lama, sekitar pukul 02.30 wita dini hari, giliran kantor Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari yang juga ludes terbakar. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com