Tampilan Desktop



Kapolres Muna: Kebakaran Kantor Disdukcapil Jangan Dikaitkan dengan Politik
109 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Kapolres Muna AKBP Yudith S.Hananta menghimbau seluruh masyarakat Muna Barat (Mubar) agar tidak mengaitkan insiden kebakaran Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Mubar dengan politik.

Kapolres Muna, Yudith S Hananta,

Yudith S Hananta

“Tidak usah dikait-kaitkan karena saat ini situasi pelaksanaan pungut suara sdh berjalan aman secara umum, biar masyarakat tetap tenang dan nyaman,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Jumat (17/2/2017).

Kapolres juga menyatakan agar masyarakat tetap menjaga kamtibmas yang sudah aman ini dengan baik. “Masyarakat Mubar tetaplah bekerja seperti biasa, kami akan terus melaksanakan patroli gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP untuk menjaga Kamtibmas di Muna Barat,” tegasnya.

Untuk saat ini insiden kebakaran kantor tersebut sementara diproses pihak kepolisian, sudah dilakukan olah TKP dan periksa saksi-saksi yang ada di tempat.

(Berita Terkait : Kantor Capil Mubar Hampir Dilalap si Jago Merah)

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Mubar Rony Yakob L juga membantah kalau  ada isu politik dalam insiden pembakaran kantor Capil tadi malam.

(Berita Terkait : Kantor Disdukcapil Muna Terbakar, Polisi: Kasus Ini Sudah Tahap Penyidikan)

“Kami tidak berspekulasi, dan sementara ini kami berpikir tidak berkaitan dengan Pilkada. Saya harapkan masyarakat tetap tenang jangan termakan dengan isu-isu miring,” tuturnya. (B)

 

Reporter: Laode Pialo
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free