Tampilan Desktop


Kapten Tim Softball Sultra Ambisi Balas Dendam
10 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kapten tim Softball Sulawesi Tenggara (Sultra), Lucky Fidel, berambisi melakukan balas dendam  atas kekalahan timnya pada Kejuaraan Softball Refugees Cup 2013 lalu atas tim softball Kerawang.

Fidel gagal melakukan revans setelah pada perhelatan tahun 2014 tim softball Kerawang tidak ikut serta. Padahal, tim Softball Kerawang inilah yang mengandaskan ambisi Lucky Fidel meraih gelar juara di 2013 lalu.
“Persiapan kami bersama teman-teman sudah sangat baik. Untuk itu, dengan hadirnya tim softball Kerawang di Refugees nantinya membuat kami berambisi melakukan revans,”jelas Lucky di lapangan softball Lakidende Kendari, Selasa (5/5/2015).
Namun begitu, di Kejuaraan ini pihaknya tidak semata-mata ingin revans dengan tim softball Kerawang. Tetapi, menjadi juara di Kejuaraan Refugees Cu menjadi sesuatu yang utama. Jadi katanya, fokus dalam setiap pertandingan menjadi suatu keharusan untuk meraih keberhasilan dalam pertandingan nantinya.
Sementara itu ditempat yang sama, pelatih tim softball Sultra Rai JR menuturkan, ambisi mengalahkan tim softball Kerawang bisa saja dikemukakan oleh para pemain. Tetapi hal tersebut jangan membuat fokus bermain mereka terganggu.
Sebab tidak ada artinya jika berhasil mengalahkan tim softball Kerawang tetapi melawan tim softball lainnya mereka kalah. (**Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com