Tampilan Desktop


Karate Sultra Amankan 1 Tiket ke PON XIX
91 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Tim Karate Sulawesi Tenggara (Sultra) memastikan 1 tiket ke PON XIX di Jawa Barat 2016 mendatang. Karateka tersebut yakni Nuryovita Islamiyani kelas +68 kg putri.

Nuryovita Islamiyah lolos setelah masuk empat besar di kelas tersebut.

Pelatih Karate Sultra Isnain Kimi mengatakan, beberapa karateka Sultra masih akan turun bertanding. Untuk itu, ia optimis masih bisa menambah atlet yang lolos ke PON XIX.

Salah satu atlet Sultra yang memiliki kans untuk lolos ada di kelas -68 kg putri atas nama Desi. Karateka putri Sultra ini sudah dua kali meraih kemenangan melawan karateka Lampung dan Kalimantan Tengah.

“Desi akan kembali turun bertanding melawan karateka Jawa Tengah sore nanti dan jika menang sudah bisa dipastikan dia akan menyusul Nuryovita Islamiyah lolos ke PON XIX,” ujar Isnain pada zonasultra.com, Senin (26/10/2015).

Selain Desi lanjutnya, dua karateka Sultra akan turun bertanding yang terdiri Syahrul di kelas kumite – 67 kg putra dan Muhammad Anugrah kelas kumite -75 kg putra.

Terkait peluang para anak asuhnya itu, menurut Isnain sangat besar untuk lolos. Tinggal bagaimana atlet mampu menjalankan strategi permainan dengan baik saat bertanding.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com