Tampilan Desktop


Karateka Sultra Ditantang Karateka Tuan Rumah
204 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BANDUNG – Karateka Putri Sulawesi Tenggara (Sultra), Nuryovi Islamiyani akan berhadapan dengan karateka tuan rumah Jawa Barat, Asmaul Hasna dipertandingan pertama cabang olahraga karate PON XIX.

Ilustrasi

Ilustrasi

Manajer tim karate Sultra, Isnain Kimi mengatakan, hasil drawing ini memang cukup berat sebab Nuryovi Islamiyani langsung berhadapan dengan karateka asal Jawa Barat.

Secara teknis kata Isnain, Nuryovi tidak kalah dari karateka tuan rumah tersebut. Tetapi faktor tuan rumah menjadi nilai plus tersendiri buat lawan Nuryovi Islamiyani tersebut.

“Walaupun kondisinya seperti ini saya optimis dengan kemampuan yang dimiliki Nuryovi akan mampu mengatasi lawannya tersebut,” jelasnya, di posko kontingen Sultra, Minggu (18/9/2016).

Sementara itu Nuryovi Islamiyani mengungkapkan, dirinya akan berbuat semaksimal mungkin untuk bisa meraih prestasi terbaik diajang PON XIX kali ini.

Karateka yang akrab disapa Jovi ini pun mengharapkan, dukungan penuh dari masyarakat Sultra untuk bisa memberikan yang terbaik buat daerah.(B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com