Tampilan Desktop


Karateka Sultra Raih Emas dan Perunggu di Palopo
25 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Dari empat karateka Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diturunkan dalam kejuaraan karate Open Tournament di Palopo, Sulawesi Selatan, dua karateka berhasil menyumbangkan masing-masing 1 emas dan 1 perunggu. Hal ini merupakan angin segar bagi tim karate Sultra menjelang pelaksanaan Pra PON di Medan akhir Oktober ini.

Emas karate Sultra disumbangkan oleh Syahrul di kelas -67 kg putra. Sedangkan medali perunggu disumbangkan Jabar di kelas kumite -60 kg putra.

Pelatih Karate Sultra, Isnain Kimi mengatakan, hasil tersebut sangat baik untuk persiapan karateka Sultra menuju Pra PON di Medan. Dia berharap, raihan di Palopo bisa semakin meningkatkan mental tanding para atlet.

“Keberhasilan meraih gelar tentunya meningkatkan mental tanding. Hal inilah yang kami inginkan dicapai pada Pra PON,” kata Isnain di Kendari, Senin (5/10/2015).

Dalam kejuaraan di Palopo, lanjut dia, karateka-karateka Pra PON Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara turut ambil bagian. Dengan begitu para karateka Sultra sudah mendapatkan pengalaman tanding yang baik.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com