Tampilan Desktop



Kartu Peserta SMMPTN UHO Sudah Bisa Dicetak, Begini Caranya
480 Dibaca

smmptn 2017, smmptn uho 2017, smmptn uho, seleksi lokal uho 2017

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Para peserta tes Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah dapat mencetak kartu peserta melalui website http://smmptn.uho.ac.id/. Sebelumnya, para calon mahasiswa UHO sempat tidak bisa mengakses website tersebut.

Setelah membuka situs tersebut, anda akan mendapati laman tersebut. Selanjutnya, anda akan mendapati kotak berwarna hijau bertuliskan log in. Klik kotak tersebut kemudia akan muncul gambar seperti dibawah ini.

Kartu Peserta SMMPTN UHO Sudah Bisa Dicetak, Begini Caranya

Setelah itu masukan user name serta password anda ketika mendaftar SMMPTN. Setelah berhasil login, maka akan muncul data diri calon peserta tes yang sebelumnya telah terverifikasi. Kemudian masuk pada bagian bawah data diri terdapat dua kotak hijau dengan cetak kartu ujian dan merah yang bertuliskan cetak surat pernyataan seperti pada gambar.

Kartu Peserta SMMPTN UHO Sudah Bisa Dicetak, Begini Caranya

Untuk mencetak kartu peserta, klik kotak berwarna hijau maka akan muncul kartu tanda peserta SMMPTN 2017 UHO. Selain kartu ujian, para peserta tes diwajibkan untuk mencetak surat peryataan tentang persediaan untuk membayar uang pangkal apabila telah dinyatakan lulus pada salah satu program studi yang telah dipilih dengan menyertakan materai 6000 dan ditanda tangani oleh orangtua/wali.

Untuk diketahui, kedua kartu tersebut wajib dibawa saat mengikuti tes Computer Base Test (CBT) pada 24 dan 25 Juli 2017. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Kiki

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free