Tampilan Desktop



Karyawan Antam UBPN Sultra Berqurban, Salurkan 1350 Kantung Daging Sapi
82 Dibaca

Karyawan Antam UBPN Sultra Berqurban, Salurkan 1350 Kantung Daging Sapi ANTAM – General Manager PT Antam UBPN Sultra Tri Hartono (memakai kopiah hitam) secara simbolis menyerahkan bantuan daging qurban kepada warga di areal Gudang 1, kompleks PT Antam Pomalaa, kabupaten Kolaka, Sabtu (2/9/2017). Daging qurban itu berasal dari 44 ekor sapi milik karyawannya. (Abdul Saban/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Sebanyak 1350 kantung daging sapi hewan qurban milik para karyawan PT Aneka Tambang (Antam) Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) disalurkan kepada warga yang tersebar di 10 kecamatan yang ada di kabupaten Kolaka, Sabtu (2/9/2017) pagi.

General Manager PT Antam UBPN Sultra Tri Hartono menyebutkan, ribuan kantung daging qurban itu berasal dari 44 ekor sapi dan tiga ekor kambing yang disumbangkan oleh karyawannya pada perayaan hari raya Idul Adha tahun ini.

Tri Hartono mengatakan, setiap satu kantong berisi 1,5 kilo gram daging sapi qurban dan didistribusikan kepada masyarakat tidak mampu yang tersebar di kecamatan Toari, Watubangga, Tanggetada, Pomalaa, Baula, Wundulako dan Kolaka.

“Ada juga yang didistribusikan ke pondok pesantren Gontor di Konawe Selatan,” kata Tri Hartono usai menyerahkan secara simbolis penyaluran daging qurban kepada masyarakat di areal Gudang 1, kompleks PT Antam Pomalaa.

(Berita Terkait : PT Antam Salurkan 13 Sapi Kurban Ke Kecamatan Pomalaa dan Kabupaten Konut)

Dalam kesempatan itu, dia juga mengapresiasi semangat berqurban karyawannya. Kata dia, di banding tahun lalu, jumlah karyawan yang berqurban tahun ini jauh lebih banyak.

Dia berharap, di tahun-tahun mendatang, semangat berquban ini patut ditingkatkan untuk memperkuat rajutan tali persaudaraan antara seluruh karyawan Antam dengan masyarakat sekitar dalam merayakan hari bahagia di lebaran idul adha.

“Semangat berqurban harus dilandasi dengan iklas untuk berbagi. Dengan begitu, ikatan tali silaturahim kita juga semakin baik,” katanya.

Sebelumnya, PT Antam UBPN Sultra juga menyalurkan 13 ekor sapi qurban kepada masing-masing desa/kelurahan yang ada di kecamatan Pomalaa serta kabupaten Konawe Utara (Konut). (*)

 

 

Penulis: Abdul Saban

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free