Tampilan Desktop


Kasat Binmas Polres Buton Berganti
78 Dibaca

Kasat Binmas Polres Buton Berganti

Tanda pangkat – Kapolres Buton AKBP Wibowo SIK, saat memasangkan tanda pangkat kepada Kasatbinmas baru IPTU Yohanis Tallu Lembang, diaula polres Buton Senin (11/4/2016). (Nanang/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,PASARWAJO – Kepala Satuan Bimbinggan Masyarakat Kasat Binmas) Kepolisian Resor ( Polres Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) berganti. Jabatan yang sebelumnya dijabat oleh Ajun Komisaris Polisi (AKP) La Mudju digantikan Inspektur Satu (IPTU) Yohanis Tallu Lembang.

AKP La Mudju menduduki jabatan baru sebagai Pama di Polda Sulawesi Tenggara.

Kapolres Buton Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wibowo SIK, dalam sambutannya mengatakan pergantian jabatan atau mutasi merupakan hal yang biasa sebagai wujud dinamika organisasi, dalam rangka penyegaran dilingkungan Polda Sultra dan jajarannya, guna meningkatkan kinerja, yang profesional, transparan dan akuntabel.

Kapolres juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada mantan kasatbinmas yang telah mengabdikan dirinya dengan sangat baik di Polres Buton selama ini.

” Serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari surat keputusan Kapolda Sultra Nomor 102/III/2016, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sultra. Bagi para pejabat baru selamat menjalankan tugas baru,” ungkap Kapolres Wibowo di aula Mapolres Buton, Senin pagi tadi.

Diakhir sambutannya Kapolres Buton menggatakan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKP La Mudju, yang selama ini telah menunjukan dedikasi dan pengabdiannya dalam mengembangkan serta membangun satuan kerjanya pada khususnya dan Polres Buton pada umumnya. (C)

 

Penulis : Nanang
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com