Tampilan Desktop


Kasat Brimob Sultra Berganti
177 Dibaca

Dalam kegiatan Sertijab tersebut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sultra Brigjen Pol Arkian Lubis berpesan kepada Kasat yang baru,  agar dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas barunya. Me

Dalam kegiatan Sertijab tersebut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sultra Brigjen Pol Arkian Lubis berpesan kepada Kasat yang baru,  agar dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas barunya. Mengemban tugas dengan profesional dan bertanggung jawab tentu menjadi hal utama yang harus dijalankan.
 
“Kepada Kasat lama saya ucapkan terimakasih atas tanggung jawabnya selama kurang lebih 1 tahun 7 bulan dalam menjalankan tugas,” kata Arkian.
 
Dalam kesempatan itu, Akian juga mengatakan salah satu tugas penting Personil Bromib adalah harus selalu siap dalam keadaan apapun  untuk diterjunkan menghadapi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat  (kambtibmas). Termasuk aksi pelaku begal yang mulai ditemukan di Kendari. 
“Satuan brimob ialah satuan yang memiliki tugas untuk menghadapi beberapa insiden yag terbilang besar, seperti anarkisme saat unjuk rasa dan penanggulangan teroris sehingga harus selalu siap,” tuturnya. 
Pada kesempatan yang sama Kasero Manggolo menyatakan siap mengemban tugas yang diberikan kepadanya sebagai Kasat Brimob Polda Sultra. 
Sementara itu berdasarkan keterangan AKBP Sunarto selaku Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sultra, Uden Kusuma Wijaya  akan mendapat jabatan baru di Mabes Polri sebagai Kasat 3 Pelopor Korbrimob Polri. Sedang Kasero Manggolo sebelumnya menjabat Wakil Kasat 1 Gegana Korbrimob Polri. (**Azwirman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com