Tampilan Desktop


Kasat Intelkam Polres Bombana Berganti
207 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Kepala Satuan Intelkam Kepolisian Resort (Kasat Intel Polres) Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) berganti, jabatan yang sebelumnya dijabat oleh Ajun Komisaris Polisi (AKP) Laode Muhammad Agus kini telah berakhir.

Kasat Intelkam Polres Bombana Berganti

Ilustrasi

AKP Laode Arifin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Abeli kini menjadi Kasat Intelkam di Polres Bombana menggantikan AKP Laode Muhammad Agus. Sedangkan mantan Kasat Intel AKP Laode Muhammad Agus menduduki jabatan baru sebagai Kasat Intelkam di Polres Kota Kendari.

Acara pisah sambut ini dilaksanakan pada jumat (26/2/2016) di Aula Mapolres setempat.

Kapolres Bombana Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hery Susanto mengatakan rasa terimakasihnya kepada mantan kasat intel yang telah mengabdikan dirinya dengan sangat baik di Polres Bombana.

Dirinya pun menaruh harapan yang besar kepada Kasat Intel yang baru untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab di Polres Bombana.

” Terimakasih Kepada AKP Agus (mantan Kasat Intel) atas pengabdian selama di Polres Bombana dan kepada Kasat Intelkam yang baru diharapkan agar lebih aktif dalam melaksanakan tugasnya dalam memelihara kamtibmas di wilayah Bombana. Apalagi jika dikaitkan dgn situasi kamtibmas mendatang terkait dgn Pilkada”, ungkapnya

Perwira berpangkat dua melati dipundak ini pun meminta kepada Kasat intelkam yang baru agar lebih banyak menggalang para tokoh untuk dapat bersinergi guna mewujudkan kamtibmas yg kondusif.

 

Penulis : Andi Hasman
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com