Tampilan Desktop


Kasatreskrim Polres Buton Berganti
251 Dibaca

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO– Kepala Satuan Reserse dan  Kriminal (Kasatreskrim) dilingkup Kepolisiaan Resor  Pasar Wajo, Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) berganti.  Kapolres Pasar Wajo, Buton  AKBP Wibowo memimpin serah terima jabatan tersebut yang berlangsung Jumat (18/12/2015) pagi di Aula Polres Pasar Wajo.

Serah terima jabatan dilakukan dari IPTU Allan Budi Kusumah Katinusa selaku Kasatreskrim yang  lama kepada AKP Diki Kurniawan. IPTU Allan Budi Kusumah Katinusa, selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai  Kepala Sub Unit  Unit (Kasubdit) Reskrimsus di Kepolisian Daerah (Polda) Sultra. Di Polres Pasar Wajo, AIPTU Allan, bertugas selama  setahun lebih.

Kapolres Buton, AKBP Wibowo mengungkapkan,  pergantian jabatan atau mutasi dilingkungan kepolisian merupakan hal yang biasa sebagai wujud dinamika organisasi.  Hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran dan pembinaan karir dilingkungan kepolisian Sultra dan jajarannya.

Dalam sambutannya, dihadapan para tamu undangan yang hadir dalam sertijab, Kapolres Buton,  AKBP Wibowo, mengingatkan  bagi kedua personil kepolisian itu, bisa menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan  tanggung jawab.

“Jabatan adalah wujud kepercayaan pimpinan terhadap kinerja, dedikasi dan prestasi yang dicapai sebelumnya. Sehingga sudah sepantasnya jabatan dipandang sebagai amanah, yang wajib dilaksanakan dan dijalankan sebaik-baiknya,” ujarnya .

Dalam kegiatan sertijab juga  dilakukan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru didampingi rohaniawan. Juga dilakukan penandatanganan berita acara sertijab, pakta integritas serta berita acara sumpah jabatan yang disaksikan seluruh hadirin.

 

Penulis : Suparman
Editor  : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com