Tampilan Desktop


Kasra Janji Berantas KKN di Bombana
431 Dibaca

Kasra Janji Berantas KKN di Bombana

Deklarasi Parpol : Ketua DPD PDIP, Ir. Hugua saat menghadiri deklarasi bersama parpol pengusung Kasra-Manarfa sebagai calon bupati dan wakil bupati Bombana periode 2017-2022. (Foto : Jumrad Raunde/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Bombana, Kasra Jaru Munara – Manarfa, berjanji akan memberantas Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN) di Wonua Bombana Wita iy Moronene, jika terpilih dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2017 mendatang.

“Saya bersama pasangan saya, berjanji akan memberantas KKN dan tidak membiarkan berkembangnya peredaran Narkoba di Bombana,” tegas Kasra saat menyampaikan orasi politiknya pada Deklarasi Bersama Partai Politik Pengusungnya di Taman Kota Rumbia, Sabtu (17/9).

Untuk bertarung di pilkada nanti, Kasra Jaru Munara – Manarfa dengan akronim BERKAH didukung empat Partai, masing-masing adalah PPP, PDI-Perjuangan, PBB dan PKS. Bombana. Ia melanjut, Bombana memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah yang harus dikelola secara profesional untuk semata-mata peningkatan kesejateraan masyarakat.

“Bukan dengan cara pengelolaan sumber daya alam yang hanya menguntungkan pribadi maupun golongan, sehingga menambah jumlah angka kemiskinan di negeri ini,” imbuhnya yang disambut tepukan riuh para pendukung dan simpatisannya.

Bombana, kata Kasra, mestinya menjadi juara karena potensi yang dimilikinya mulai dari sektor wisata, kelautan dan perikanan, sumber daya alam maupun sumber daya manusianya sangat mumpuni.

“Kita harus menjadi juara dari semua sektor minimal tidak ketinggalan dari kabupaten/kota di jazirah Sulawesi Tenggara,” tandasnya.

Untuk mengejar ketertinggalan Bombana, tegasnya, maka diharapkan kepada masyarakat di daerah ini agar kelak memilih pemimpin yang akan mampu membawa perubahan besar menuju peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran.

Sebelumnya, Parpol pendukung BERKAH mengikrarkan diri melalui deklarasi bersama yang dibacakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bombana, Ahmad Yani. Dalam deklrasi itu disebutkan bahwa Parpol akan bersama-sama mengusung pasangan Kasra Jaru Munara – Manarfa menjadi salah satu Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berkompetisi memperebutkan suara rakyat pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2017.

“Kami juga bertekad untuk memenangkan Kasra-Manarfa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bombana periode 2017 – 2022,” tegas Ahmad Yani.

Selain itu, bersama masyarakat pendukung dan simpatisan berjanji untuk tetap menciptakan keamanan dan ketertiban dengan tetap menjunjung tinggi 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (A)

 

Reporter : Jumrad Raunde
Editor      : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com