Tampilan Desktop



Kasus Aliran Dana PT DRI yang Katanya Mengalir ke Sejumlah Institusi Sudah di Tangan KPK
22 Dibaca

“Kami sudah menyerahkan dokumennya pada tanggal 20 Desember 2014, baik berupa soft copy maupun hard copynya, dokumen yang diserahkan berdasarkan putusan Pengadilan Negeri (PN) Kolaka,” kata Anzelmus,

“Kami sudah menyerahkan dokumennya pada tanggal 20 Desember 2014, baik berupa soft copy maupun hard copynya, dokumen yang diserahkan berdasarkan putusan Pengadilan Negeri (PN) Kolaka,” kata Anzelmus, Ketua LBH Kendari, Kamis (15/1/2015).
Menurut Ansel, karena ada beberapa pertimbangan maka pihaknya tidak hanya menyerahkan dokumen tersebut ke KPK melainkan juga menyerahkan ke Mabes Polri dan Kejaksaan, bahkan juga kemungkinan akan dilaporkan ke Presiden. (BACA JUGA : Soal Aliran Dana PT DRI yang Katanya Masuk ke Pejabat Polda Sultra, Ini Komentar Kapolda)
“Siapa yang akan menindak lanjuti laporan tersebut, tergantung siapa dari beberapa institusi tersebut yang akan menanganinya,” katanya menjawab pertanyaan wartawan. 
Sebelumnya diberitakan, dana PT DRI mengalir sebesar Rp 25,9 miliar dengan rincian kepolisian sekitar Rp 8 miliar, TNI Rp. 2,8 miliar, Dinas Kehutanan Provinsi Sultra Rp 1,8 miliar, Dinas Pertambangan Kolaka Rp 130 juta, media koran cetak dan televisi Rp 345 juta, Kejaksaan Negeri Kolaka Rp.650 juta dan LSM Rp 345 juta.(Awi)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free