Tampilan Desktop


Kasus Berlanjut, Mantan Kasatpol PP Bombana Resmi Dibui
83 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Mapparenang akhirnya resmi dijebloskan ke bui atas kasus penganiayaan terhadap dua anggotanya beberapa waktu lalu saat dirinya memangku jabatan kasat.

Ditahan Karena Aniaya Stafnya, Kasat Pol PP Bombana Dicopot dari Jabatannya

Ilustrasi

Proses penahanan mantan komandan di Satpol PP Bombana ini dilakukan setelah berkas perkara atas kasus penganiayaan tersebut dinyatakan rampung oleh pihak kepolisian setempat.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Bombana Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dedy Nuary saat dikonfirmasi, Selasa (8/3/2016) membenarkan jika perkara tersebut telah dilimpahkan kepihak Kejaksaan.

Kata dia, berkas perkara telah dinyatakan rampung dan saat ini sudah memasuki tahap dua. “Tersangka dan barang bukti sudah kami serahkan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Baubau beberapa waktu lalu, jadi proses penahanannya sudah wewenang jaksa,” ungkap Dedy.

Diketahui, proses penahanan pria yang sekarang menjabat sebagai sekretaris Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) kabupaten Bombana ini, dilakukan atas kasus penganiayaan terhadap dua orang anggotanya beberapa waktu lalu.

Karena tak terima dengan perlakuan atasan yang dianggap kasar itu, kedua korban masing-masing bernama, Kurnia dan Sumiati melaporkan hal itu pada pihak kepolisian setempat.

Akibat penganiayaan ini, korban Kurnia mengalami luka lebam pada bagian paha, sementara, Sumiati mengalami luka lecet pada bagian perut.

 

Penulis : Andi Hasman
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com