Tampilan Desktop


Kasus Kekerasan Anak, Kapolres Kendari: Dalam Waktu Dekat Ada Calon Tersangka
42 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepolisian Resor (Polres) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) terus melakukan penyelidikan terkait kasus kekerasan yang dialami oleh Dinda Pratiwi (16). Didampingi oleh Lembaga Rumpun Perempuan Sultra, Dinda mendatangi kantor Polres Kendari, guna memberikan keterangan terkait kasus kekerasan yang diduga dilakukan oleh orang tua angkatnya.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kapolres Kendari, AKBP Sigit Haryadi Sik mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan pendalaman terkait kasus tersebut. Sejumlah saksi juga telah diperiksa guna mengumpulkan alat bukti.

“Mudah-mudahan tidak terlalu lama, kita bisa menentukan siapa calon tersangkanya. Karena kita berprinsip lebih baik kita terlambat dikit tapi pasti, jangan sampai kita menahan orang yang benar. Nanti kita masih dalami saksi saksinya, kita cukupkan dulu alat buktinya baru nanti kita ambil langkah terakhir,” tuturnya, Jumat (3/6/2016).

Dinda, lanjut Kapolres, mengalami kekerasan tersebut sejak umur 5 tahun, namun kasus ini baru terkuak baru baru ini. Selama hampir 11 tahun lamanya, Dinda kerap kali mendapat penyiksaan secara fisik. Kini, kasus ini tengah ditangani oleh pihak Kepolisian Polres Kendari. (B)

 

Penulis : Randi Ardiansyah
Editor : Kiki

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com