Tampilan Desktop


“Katanya Saya Narkoba, Biar BNN yang Buktikan Sekarang”
2941 Dibaca

"Katanya Saya Narkoba, Biar BNN yang Buktikan Sekarang"

TES NARKOBA – Salah satu calon walikota Kendari, Moh. Zayat Kaimoeddin yang akrab disapa Derik siang ini telah hadir di Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara untuk melakukan tes narkoba, Sabtu (24/9/2016). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Salah satu calon walikota Kendari, Moh. Zayat Kaimoeddin yang akrab disapa Derik siang ini telah hadir di Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara untuk melakukan tes narkoba, Sabtu (24/9/2016).

Derik yang datang pada pukul 01.45 Wita di Kantor BNNP, terlihat tidak didampingi pasangannya Suri Syariah Mahmud, namun ditemani dua orang saksinya.

Sebelum Derik mengisi kelengkapan administrasi pendaftaran untuk pemeriksaan di Klinik Pratama BNNP Sultra, Derik mengeluarkan kata-kata yang sedikit menyindir.

“Liat perkembangan isu di luar sana, katanya saya narkoba, kita liat hari ini, biar BNN buktikan,” kata Derik.

Derik yang dikonfirmasi ZONASULTRA.COM perihal kehadirannya yang tidak bersama Suri Syariah, mantan Kepala Biro Pemerintahan Setda Sultra ini mengungkapkan jika pasangannya itu masih capek dan telat bangun.

“Pasangan saya telat bangun, capek kan, tapi sebentar lagi nyusul ke sini,” ungkap Derik.

“Saya telah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bahteramas, kalo pasangan saya, belum, jadi dia ke sini dulu baru ke Bahteramas, di Bahteramas kan masih ada besok,” tutup Derik. (B)

 

 

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com