Tampilan Desktop


Kawasan Tertib Lalin Antar Kendari Raih Piala WTN
21 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Kawasan tertib lalulintas (lalin) memberikan pengaruh besar terhadap penialain penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) yang diraih Kota Kendari tahun 2015 ini.

“Menurunnya angka Kecelakaan lalulintas dan terciptanya kawasan tertib laluintas di sejumlah ruas jalan di dalam kota Kendari itu sangat berpengaruh terhadap pencaipaian piala WTN tahun ini,” kata Kadis Perhubungan dan Telekomunikasi Kota Kendari, Sjarif Sajang, Jumat (18/9/2015).

Menurutnya, penghargaan piala WTN yang diraih Kota Kendari tahun 2015 ini, merupakan langkah awal untuk meraih WTN Kencana, namun masih banyak yang harus dibenahi untuk mempertahankan penghargaan piala WTN tahun ini.

“Alhamdulillah  Kota Kendari dapat piala WTN tahun 2015, kategori lalulintas, kalau berturut-turut kita pertahankan selama 5 tahun kita bisa dapat WTN Kencana, namun kita masih harus  memperluas cakupan agar kita bisa mempertankan piala ini,” katanya.

Untuk melakukan pembenahan sejumlah fasilitas, Dinas  Perhubungan  Kota Kendari harus terus berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk menambah kawasan tertib lalulintas dan Dinas Pekerjaan Umum untuk membenahi jalan dan fasilitasnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com