Tampilan Desktop


Kebakaran di Kolaka, Satu Bangunan Rata Dengan Tanah
105 Dibaca

Kebakaran di Kolaka, Satu Bangunan Rata Dengan Tanah

KEBAKARAN : Api menghanguskan bangunan penampungan besi tua, 1 unit motor dan mobil pick up. Jumat (8/7/2016). MUH. HASRUL/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Si jago merah kembali beraksi menghanguskan satu bangunan penampungan besi tua di Jalan Mekongga Indah, Kelurahan Lamokato, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (8/7/2016).

Api juga berhasil melahap satu unit sepeda motor dan satu unit mobil pick up milik Mas Sani, pemilik usaha jual beli besi tua yang bangunannya habis terbakar.

Tak ada yang mengetahui secara pasti kapan kebakaran tersebut terjadi. Sebab, kejadiannya sangat cepat. Petugas dari dinas pemadam kebakaran setempat dihubungi sekitar pukul 10.00 Wita.

Jpeg“Kami dihubungi sekitar pukul 10.00 Wita. Setelah itu kita mengerahkan 40 personil, dan 4 armada mobil pemadam kebakaran,” ungkap Ardinata, Danru 1 Damkar Kolaka, Jumat (8/7/2016).

Saat kejadian Mas Sani sedang tidak ada di lokasi kejadian. Dirinya masih berada di Pulau Jawa dalam rangka libur lebaran, namun karyawannya telah memberitahukan terkait kebakaran yang terjadi.

“Mas Sani masih di Jawa, rencananya dia mau pulang kalau sudah dapat tiket,” tutur Rita, salah seorang karyawati Mas Sani.

Sampai saat ini, belum ada laporan terkait korban jiwa. Diduga api berasal dari kamar belakang kemudian menjalar ke tengah bangunan. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (B)

 

Reporter: Muh Hasrul
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com