Tampilan Desktop


Keberadaan Pelatih Biliar Sultra Disorot
53 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dinilai tidak memiliki pengalaman sebagai atlet biliar,  pelatih biliar PON Sulawesi Tenggara (Sultra) saat ini, Najib Husein disorot oleh kalangan biliar di daerah ini.

Husain Machmud

Husain Machmud

Mantan atlet biliar Sultra di PON XVI di Sumatera Selatan,  Husain Machmud mengatakan,  lisensi Najib Husaein sebagai pelatih biliar harus dipertanyakan. Sebab kualitas pelatih sangatlah tidak jelas dasarnya.

Husain mengungkapkan,  bukannya mengecilkan kemampuan pelatih saat ini, hanya saja sudah dapat ditebak bagaimana hasil yang akan dicapai di PON XIX nanti.

“Masih banyak mantan atlet biliar yang memiliki pengalaman dalam menangani atlet biliar Sultra.  Jadi penentuan pelatih ini haruslah ditinjau kembali,” kata Husain di ruang kerjanya,  Jumat (24/6/2016).

Wakil Ketua DPRD Kota Kendari ini khawatir jangan sampai proses penunjukan pelatih ini atas dasar kedekatan saja.  Pasalnya, PON XIX bukanlah ajang jalan-jalan.

Terlebih lagi dana yang digunakan untuk memberangkatkan para atlet ini adalah uang daerah. Jadi pelatih harus memiliki kualitas yang benar-benar teruji, baik pengalaman sebagai atlet maupun pelatih. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com