Tampilan Desktop


Kecelakaan Maut di Jalan Laode Hadi, Dua Orang Meninggal di Tempat
4093 Dibaca

Kecelakaan Maut di Jalan Laode Hadi, Dua Orang Meninggal di Tempat

KECELAKAAN – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Laode hadi sekitar pukul 01.30 dini hari tadi menewaskan dua orang pengendara, Rabu (20/07/2016). Kecelakaan ini menjadi tontonan warga yang melintas di jalan Laode Hadi, yang membuat arus lalu lintas sedikit tersendat. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Laode Hadi, Rabu dinihari (20/7/2016) sekitar pukul 01.30 Wita tadi menewaskan dua orang pengendara.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, diketahui korban meninggal dunia masing masing Lamsiar (34), yang merupakan kepala cabang salah satu dialer honda mobil yang ada di kota Kendari. Korban yang meninggal dunia berikutnya Yayan, yang berprofesi sebagai perawat di salah satu Puskesmas yang ada di Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Menurut warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian, mobil honda stream merah yang dikendarai Lamsiar melaju dari arah bundaran pesawat dengan kecepatan tinggi kemudian menabrak Yayan yang mengendarai sepeda motor.  Setelah menabrak motor, mobil kemudian menabrak pagar.

“Saya kaget dengar suara menggelegar, pas kejadian itu, mobil ini kencang memang dari arah bundaran pesawat terus dia tabrak motor vixion yang melaju di depannya,” ungkap Samsia saat ditemui di lokasi kecelakaan pagi tadi (20/07/2016).

 

Korban kecelakaan

Korban kecelakaan

 

Menurut keterangan warga, mayat kedua korban ditemukan di got depan pagar markas salah satu calon gubernur Sultra.

“Kedua korban di angkat dari got, pengendara mobil ini terbuka pintunya karna mobilnya terputar setelah tabrak pagar,” ungkap Wadi, salah seorang saksi mata yang ditemui di lokasi kecelakaan.

Pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan maut ini.

Kecelakaan ini menjadi tontonan warga yang melintas di jalan Laode Hadi, yang membuat arus lalu lintas sedikit tersendat.

Hingga saat ini korban /amsiar masih ada di rumah sakit Bayangkara Kendari, dan Yayan telah dikembalikan ke kediamannya di Tinanggea Konsel. (A)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

5 Comments

  1. randi 20 Juli 2016 at 7:24 pm

    Turut berduka cita

  2. bagus 21 Juli 2016 at 10:57 am

    Innalilillahi wa inna ilaihi rajiun

  3. luke 21 Juli 2016 at 12:40 pm

    Turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga yang meninggalkan kita diterima disisiNYA.

  4. Leo Sibagariang 21 Juli 2016 at 7:32 pm

    Turut berduka cita utk kedua korban, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ikhlas menghadapi cobaan ini.
    batak kembali kehilangan putra terbaiknya (Lamsihar Siringoringo), semoga engkau diterima di sisiNya, Amin.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com