Tampilan Desktop



Kecewa Lampu Sering Padam, Ketua DPRD Konawe Minta PLTU Ni Tanasa di Audit
41 Dibaca

Gusli menduga adanya kesalahan system yang terjadi di tubuh perusahaan milik negara itu. Menurutnya, pasokan listrik di sejumlah daerah yang ada di Sultra mestinya sudah dapat terpenuhi, namun yang t

Gusli menduga adanya kesalahan system yang terjadi di tubuh perusahaan milik negara itu. Menurutnya, pasokan listrik di sejumlah daerah yang ada di Sultra mestinya sudah dapat terpenuhi, namun yang terjadi di lapangan tidak seperti yang diharapkan, pemadaman listrik masih saja terjadi beberapa pekan belakangan.
“Kalau masalah kekurangan daya itu sudah lama terjadi, tapi kenapa tidak secepatnya diantisipasi oleh pihak PLTU. Kemudian mereka sudah membuka lahan baru untuk penambahan daya, tapi kenapa masih kurang? Pemadaman masih saja terjadi. Makanya kami meminta agar PLTU Ni Tanasa segerah diaudit,” kata Gusli kepada awak zonasultra.com, saat melakukan reses di Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Sabtu (28/3/2015).
Permintaan tersebut menyusul banyaknya keluhan yang diterima DPRD Konawe terkait pemadaman listrik yang masih saja terus terjadi.
Sebelumnya, pihak DPRD kabupaten Konawe telah mengeluarkan rekomendasi pemberhentian kepala Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Unaaha. Alhasil, saat ini PLN Unaaha sudah dipimpin oleh nahkoda yang baru. 
Seperti diberitakan sebelumnya, pemadaman listrik disejumlah wilayah daratan di Sultra akibat tidak berfunginya salah satu mesin pembangkit listrik di Ni Tanasa karena masih dalam pemelihaaan setelah mengalami kerusakan.(Restu)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free