iklan zonasultra

Kedatangan Jokowi di TPI Kendari Diwarnai Hujan

Kedatangan Jokowi di TPI Kendari Diwarnai Hujan
PRESIDEN JOKO WIDODO - Kedatangan Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kota Kendari sempat diwarnai hujan dengan intensitas sedang, Sabtu (2/3/2019) sekitar pukul 10.15 Wita. (Foto : Intagram @jokerpolitik)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kedatangan Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kota Kendari sempat diwarnai hujan dengan intensitas sedang, Sabtu (2/3/2019) sekitar pukul 10.15 Wita.

Saat memasuki TPI, Jokowi masih terlihat mengenakan kostum yang sama saat mengikuti jalan santai yang digelar di eks MTQ Kendari. Jokowi mengenakan kaos putih yang dibalut jacket bomber biru navy, serta celana jeans. Begitu pula dengan Ibu Iriana Jokowi masih dengan kostum serupa.

Meskipun sempat diguyur hujan, kedatangan orang nomor 1 di RI itu tetap disambut antusias oleh masyarakat. “Jokowi! Jokowi!” Begitu teriakan masyarakat saat Jokowi sampai di TPI, meski diguyur hujan.

Berita terkait : Jokowi Bakal Serahkan Bantuan UMi di TPI Kota Kendari

Misna, salah seorang warga Kecamatan Kendari Barat yang ingin menyaksikan secara langsung Presiden RI di TPI mengaku sangat antusias. Meski harus menunggu agak lama karena Jokowi mengunjungi Pasar Sentral Kota terlebih dahulu, semangatnya tidak putus untuk melihat secara langsung orang nomor satu di negeri ini.

“Biar hujan ini nda apa-apa. Yang penting saya mau liat presiden. Ini saya bawa juga anakku,” kata dia.

Kedatangan Jokowi ke TPI sendiri dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus memberikan bantuan kepada pengusaha mikro yang ada di Kota Kendari.

Berdasarkan prakirawan Stasiun Meteorologi Maritim Kendari, menjelang siang hari hingga sore hari wilayah Kendari berpotensi hujan sedang hingga lebat, dapat disertai guntur dan angin kencang. Kondisi ini juga berlaku di wilayah Konawe utara dan Konawe Selatan. (a)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib