Tampilan Desktop


Kejari Andoolo Berharap Kinerjanya Diekspos Media
23 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO -Salah satu fungsi media adalah untuk menyebarkan informasi ke masyarakat, termasuk kinerja penegak hukum seperti kejaksaan. Menyadari hal itu pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Andoolo, Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), memandang perlu terus menjaga hubungan baik dengan wartawan agar kinerjanya bisa terekspos dan diketahui masyarakat.

“Kami berharap dukungan teman-teman wartawan di Konsel selalu bekerjasama dalam mempublikasikan apa saja yang terkait dengan kegiatan kami di Kejari ini,” kata Kepala Kejari Andoolo Abdillah.

Dengan begitu kata Abdillah, masyarakat bisa mengetahui apa saja yang dilakukan pihak kejaksaan itu. Utamanya terkait penanganan kasus yang perkembangannya selaku ditunggu masyarakat melalui media yang dipercaya dapat memberikan berita akurat.

Untuk menjalin silaturahmi dengan insan pers itu pula, Kejari Andoolo menggelar buka bersama dengan wartawan, Selasa (14/7/2015). Dengan begitu diharapkan hubungan baik yang berjalan selama ini terus terjaga.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com