Kejuaraan Motoprix Mechanical Cup Open Tournament Perlombakan 10 Kelas

0

Sepuluh kelas yang diperlombakan tersebut yakni, Kelas MP 1, Kelas MP 2, Kelas MP3 Pemula, Kelas MP 4 Pemula, Kelas MP 5 Max 18 Tahun, Kelas Matic 130 cc Tune Up Open, Kelas MP3 Open, Kelas MP3 Lokal

Sepuluh kelas yang diperlombakan tersebut yakni, Kelas MP 1, Kelas MP 2, Kelas MP3 Pemula, Kelas MP 4 Pemula, Kelas MP 5 Max 18 Tahun, Kelas Matic 130 cc Tune Up Open, Kelas MP3 Open, Kelas MP3 Lokal Sultra (non prestasi), Kelas Bebek 135 sampai dengan 150 cc Tune Up Open dan Mp5 Non 
Kategori.
Ketua Seksi Olahraga Roda Dua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra Akbar mengatakan, kejuaraan ini rencananya akan diikuti oleh seluruh pembalap di Sulawesi Tenggara.
“Kejuaraan ini sifatnya open tournament, jadi tidak menutup kemungkinan pembalap-pembalap dari luar Sulawesi Tenggara akan turut ambil bagian,”jelas Akbar di Sekretariat IMI Sultra, Rabu (14/1/2015).
Diungkapkannya, kejuaraan yang dilaksanakan oleh BEM Teknik UHO ini merupakan even pertama yang dilaksanakan di Sultra. Kejuaraan ini diperkirakan akan diramaikan oleh pembalap-pembalap dari luar Sultra karena menjadi ajang pemanasan sebelum tampil di kejuaraan nasional.(*/Rasman)

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here