Tampilan Desktop

Kejurnas PPLP, Sepak Takraw Sultra Siapkan 16 Atlet
101 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 16 atlet disiapkan tim sepak takraw PPLP Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PPLP sepak takraw di Jawa Tengah, 6-11 November 2016 mendatang.

Kejurnas PPLP, Sepak Takraw Sultra Siapkan 16 Atlet

Ilustrasi

Pelatih sepak takraw PPLP Sultra Heriansyah mengatakan, di Kejurnas PPLP kali ini pihak menyertakan 10 orang atlet putra dan 6 orang atlet putri. Dalam kejurnas ini pihaknya mengikuti lima nomor. Untuk di sektor putra mengikuti tiga nomor, sedangkan di sektor putri hanya mengikuti dua nomor saja.

“Untuk sektor putra akan mengikuti nomor tim, beregu dan double iven. Sedangkan untuk putri hanya mengikuti nomor beregu dan double iven,” kata Heriansyah di Sekretariat KONI Sultra, Selasa (1/11/2016).

Untuk nomor yang akan menjadi andalan Sultra lanjutnya, pihaknya mengandalkan nomor double iven. Nomor ini diandalkan karena pada kejurnas tahun sebelumnya tim sepak takraw Sultra berhasil melaju ke babak final di nomor ini.

Target tim sepak takraw PPLP Sultra di kejurnas kali ini minimal menyamai prestasi yang diraih pada Kejurnas sepak takraw PPLP 2015 lalu. “Harus kita akui untuk merealisasikan target kita butuh kerja keras. Sebab rata-rata materi atlet yang kami turunkan kali ini masih sangat minim pengalaman bertanding di tingkat nasional,” ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com