Kembali Menjabat, La Bakry Pastikan Netralitas PNS Terjaga

0
Wakil Bupati Buton La Bakry
La Bakry

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Wakil Bupati Buton La Bakry kembali menjabat setelah melakukan cuti di luar tanggungan negara untuk melaksanakan kampanye bersama Bupati Buton Umar Samiun.

Wakil Bupati Buton La Bakry
La Bakry

Dikonfirmasi usai acara serah terima jabatan dari Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Buton Effendi Kalimuddin, Senin (13/2/2017) di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), La Bakry menegaskan, jika setelah kembali menjabat ia memastikan bahwa pelaksanaan Pilkada di Buton dapat berjalan dengan lancar. Ia memastikan netralitas seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) tetap terjaga.

“Iya ini kan tinggal H-2 pemilihan, saya yakin tetap berjalan dengan lancar Pilkada serta netralitas PNS juga akan tetap terjaga,” ungkap La Bakry.

Ditanyakan soal optimis dirinya untuk tetap menang dalam Pilkada Buton 2017, La Bakry tetap optimis meskipun akan melawan kotak kosong di tengah permasalahan yang saat ini dihadapi pasangannya Umar Samiun.

Untuk diketahui, La Bakry bersama Umar Samiun resmi mendapatkan cuti berdasarakan surat nomor 273/4301 yang bersifat segera perihal izin cuti melaksanakan kampanye pemilu kada Kabupaten Buton, di mana Umar- Bakry diberikan izin sejak 28 Oktober hingga 11 Februari 2017.

Keduanya mendapatkan cuti resmi setelah Gubernur Sultra Nur Alam, menandatangani surat pemberian izin cuti kampanye atas nama Menteri Dalam Negeri (Medagri) pada tanggal 7 Oktober 2016. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here