Tampilan Desktop

Kembali Pimpin IMI Sultra, Anton Timbang Target Bangun Sirkuit Balapan
224 Dibaca

imi-sultra-anton-timbang

IMI SULTRA – Anton Timbang kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengprov IMI Sultra secara aklamasi. Anton Timbang mendapat dukungan dari 29 klub resmi di Sultra. (M Rasman Saputra / ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Anton Timbang kali terpilih sebagai ketua Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra). Anton terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) yang dilaksanakan di Hotel Same Kendari, Minggu (30/10/2016).

Setelah terpilih, Anton Timbang mengatakan salah satu hal yang akan dilakukannya saat ini adalah bagaimana menyusun program pengurus IMI Sultra kedepannya.

Kedepannya beberapa program dari Pengprov IMI Sultra yang belum diselesaikan pada periode sebelumnya akan dituntaskan pada periode kedua kali ini.

“Pembangunan Sirkuit menjadi salah satu yang belum kami capai kali ini. Tetapi untuk periode 2016-2020 ini kami akan mengupayakan program ini terealisasi,” jelasnya.

Sementara itu Wakil Sekretaris Pengurus Pusat (PP) Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bily Marbun menuturkan, pihaknya berharap dengan terpilihnya Anton Timbang yang kedua kalinya sebagai ketua Pengprov IMI Sultra akan bisa meningkatkan pembinaan olahraga Otomotif di Sultra.

Saat ini PP IMI masih berharap di Sultra memiliki Sirkuit permanen. Dengan begitu, Sultra akan memiliki pembinaan yang berjenjang dan mampu menghasilkan pembalap-pembalap handal. (A)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Rustam

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com