Tampilan Desktop


Kembali Tuntut Dana Bansos Pendidikan, Mahasiswa Unilaki Turunkan Massa Besar-besaran
11 Dibaca

Dari pantauan zonasultra.com, saat ini mahasiswa tengah melakukan konsolidasi di Halaman Kampus Unilaki. Bahkan proses perkuliahan di Unilaki lumpuh total karena seluruh mahasiswanya turun ke jalan m

Dari pantauan zonasultra.com, saat ini mahasiswa tengah melakukan konsolidasi di Halaman Kampus Unilaki. Bahkan proses perkuliahan di Unilaki lumpuh total karena seluruh mahasiswanya turun ke jalan melakukan aksi demonstrasi. Massa aksi kemudian kembali menyuarakan penyaluran bantuan tersebut yang terkesan di tutup-tutupi dan hanya dinikmati oleh anak penjabat lingkup Pemda Konawe.
Mengantisipasi kembali terjadinya keributan seperti, Senin (6/4/2015), saat ini petugas keamanan sudah siaga di depan kantor Bupati Konawe. Puluhan anggota kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang dipimpin Kepala Bagian (Kabag) Operasional (Ops), Kompol Lerry Tutu, dan Kepala Satpol PP setempat, Sam Barli terlihat  siap melakukan pengamanan.
“Kami menurunkan hampir seluruh personil kami, untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan. Terlebih aksi yang mereka lakukan kemarin yang berakhir dengan pengrusakan pasilitas di kantor BPKAD Konawe, jadi hari ini kami diperintahkan untuk menerima pendemo sampai di gerbang saja,” Kata Sam Barli.
Pengamanan juga dilakukan di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe. Pasalnya mahasiswa ini juga bakal melakukan orasi di depan kantor wakil rakyat. (**Restu)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com