Tampilan Desktop

Kembalikan Berkas Pendaftaran, Umar Bonte Optimis Gunakan PDIP
482 Dibaca

Kembalikan Berkas Pendaftaran, Umar Bonte Optimis Gunakan PDIP

MENDAFTAR – Anggota DPRD Kota Kendari, Umar Bonte resmi mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Kendari. Umar juga optimis akan menggunakan PDIP sebagai kendaraan politiknya pada Pilwali tahun depan. Rasman/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Anggota DPRD Kota Kendari Umar Bonte optimis gunakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai kendaraan politiknya pada Pemilihan Walikota Kendari 15 Februari 2017 mendatang.

Optimisme ini diungkapkan Umar ketika mengembalikan berkasnya sebagai bakal calon Walikota Kendari di Partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

“Sebagai kader yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kota Kendari saya optimis akan bisa diusung oleh PDIP dipilwali mendatang,” jelasnya, di sekretariat PDI Perjuangan Sulawesi Tenggara, Rabu (24/2/2016).

Umar mengungkapkan, dengan mendaftarnya beberapa calon walikota non kader PDIP tidak membuatnya merasa tersaingi. Sebab kehadiran para calon non kader tersebut membuktikan tingkat kepercayaan para calon terhadap PDIP sangat besar.

Terkait tingkat elektabilitas, ketua Pertina Sultra ini menuturkan, dirinya yakin tidak kalah dengan calon lain. Sebab dari popularitas dirinya merasa populer dimata masyarakat Kota Kendari.

“Saya sudah berkonsultasi dengan teman-teman di partai dan saya mendapatkan restu untuk maju jadi calon walikota. Jadi saya berkeyakinan partai saya tidak mungkin meninggalkan saya sendiri dalam pencalonan Walikota,” ujarnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com