Kembangkan Kabupaten Peduli HAM, Bupati Kolaka Raih Penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI

0
Kembangkan Kabupaten Peduli HAM, Bupati Kolaka Raih Penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI
PENGHARGAAN - Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoli menyerahkan piagam penghargaan kepada bupati Kolaka, Ahmad Safei untk kategori kabupaten peduli HAM tahun 2016 di Komplek Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (8/12/2016). FOTO: ISTIMEWA
Kembangkan Kabupaten Peduli HAM, Bupati Kolaka Raih Penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI
PENGHARGAAN – Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoli menyerahkan piagam penghargaan kepada bupati Kolaka, Ahmad Safei untk kategori kabupaten peduli HAM tahun 2016 di Komplek Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (8/12/2016). FOTO: ISTIMEWA

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Prestasi membanggakan di raih Ahmad Safei selama memimpin kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bupati Kolaka yang berpasangan dengan Muhammad Jayadin itu mendapat penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menkumham) atas upaya pemerintahan Safei mengembangkan Kolaka sebagai kabupaten peduli HAM tahun 2016.

penghargaan_kolaka1Kabag Humas dan Protokoler Setda Kolaka, Amri Djamaluddin mengaatakan, penghargaan tersebut langsung diterima dari Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoli pada Ahmad Safei pada peringatan Hari Hak Asasi Manusia se Dunia ke-68 tahun 2016 di Komplek Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (8/12/2016) lalu.

“Penghargaan ini akan menjadi pemicu motivasi jajaran Pemkab Kolaka untuk terus mewujudkan implementasi HAM,” kata Amri, di Kolaka, Kamis (15/12/2016).

Dia mengatakan,  dari sembilan program prioritas SMS Berjaya yang merupakan tagline pemerintahan Safei dan Jayadin, semuanya berorientasi pada pemenuhan kebutuhan masyarakat dan pengembangan kabupaten Kolaka sebagai daerah yang peduli kepada HAM. (B)

 

Reporter : Abdul Saban
Editor :Tahir Ose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here