Tampilan Desktop


Kemenag Kota Kendari Ancam Boikot Hotel Clarion
18 Dibaca

Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari Zainal Mustamin, Selasa (28/4/2015), kepada sejumlah awak media di ruang kerjanya mengatakan, pihaknya memang belum mengetahui pasti kebenaran informasi tersebut. A

Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari Zainal Mustamin, Selasa (28/4/2015), kepada sejumlah awak media di ruang kerjanya mengatakan, pihaknya memang belum mengetahui pasti kebenaran informasi tersebut. Akan tetapi bila itu benar, maka tidak boleh terus dibiarkan terjadi karena dianggap dapat merusak akhlak seseorang. 
“Nanti kami akan memastikan terlebih dahulu tetang informasi ini. Namun apabila Clarion benar mempertontonkan hal tersebut kami akan menyurat ke Kemenag Sultra untuk menghentikan segala kegiatan dan bahkan memboikotnya,” ungkap Zainal Mustamin. 
Persoalan seperti inipun menurutnya harus segera dibawa ke DPRD Kota Kendari, untuk dapat diselesaikan dengan cara duduk bersama atau hearing. 
“Managemen Clarion harus menjelaskan terkait hal tersebut. Apabila terbukti maka aparat kepolisian harus bertindak tegas. Seperti di Jakarta, kalau tidak ada tindakan dari pihak kepolisian barulah FPI yang menindaknya,” tuturnya. 
Seperti dieritakan sebelumnya, pihak Clarion diduga telah menampilkan tarian erotis yang mana para penarinya hanya menggunakan pakaian bekini dan dipertontonkan ke semua pengunjung yang datang di diskotik D”Liquid milik Hotel Clarion tersebut. (**Azwirman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com