Tampilan Desktop



Kementerian Pariwisata Pemerkan 10 Destinasi Wisata di IFW, Termasuk Wakatobi
161 Dibaca

Kementerian Pariwisata Pemerkan 10 Destinasi Wisata di IFW, Termasuk Wakatobi

DESTINASI WISATA – Stand Kementerian Pariwisata memamerkan 10 deatinasi wisata Indonesia termasuk Wakatobi dalam acara Indonesian Fashion Week di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Rabu (1/2/2017). Rizki Arifiani/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pariwisata (Kemenpar) terus mempromosikan 10 destinasi wisata prioritas Indonesia yang telah dicanangkan. Dalam acara Indonesian Fashion Week (IFW) hadir mempromosikan 10 destinasi wisata tersebut salah satunya adalah Wakatobi.

“Dari Kemenpar mengikuti IFW untuk memamerikan 10 destinasi wisata yang menjadi prioritas saat ini,” ungkap Asisten Deputi (Asdep) Pengembangan Segmen Pasar Bisnis dan Pemerintah Kemenpar, Hafiansyah Mege saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Rabu (1/2/2017).

Hafiansyah Mege

Hafiansyah Mege

Dalam stand Pesona Indonesia Kemenpar menghadirkan sosok Putri Pariwisata Lois Merry Tangel dan beberapa pajangan destinasi wisata salah satunya Wakatobi. Di stand ini juga pengunjung dapat berkonsultasi maupun mendapatkan buku tentang destinasi yang menjadi prioritas pemerintah Indonesia saat ini.

“Karena ini bagian dari tema Indonesian Fashion Week, dimana kita akan menonjolkan 10 prioritas pariwisata
Selain menonjolkan sisi fashion juga menonjolkan pariwisata,” lanjut Hafiansyah.

Wakatobi atau tukang besi adalah gugusan kepulauan di tenggara Sulawesi yang merupakan singkatan dari empat pulau utama yaitu Wangi-Wangi, Kaleidupa, Tomia, dan Binongko yang merupakan bagian dari Kabupaten Buton.

Meskipun Wakatobi merupakan salah satu spot menyelam terbaik yang ada di Indonesia, namun Wakatobi masih kurang mendapat kunjungan jika dibandingkan dengan spot-spot menyelam lainnya.

Promosi destinasi wisata Wakatobi juga harus intens dilakukan untuk menjaring wisatawan. “Sehingga diharapkan pengembangan destinasi ini akan menjadikan pengunjung berlipat ganda,” tutup Hafiansyah. (A)

 

Reporter: Rizki Arifiani
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free