Tampilan Desktop


Kempo Evaluasi Hasil Latihan Pasca Lebaran
103 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dua minggu pelaksanaan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON XIX, tim kempo Sulawesi Tenggara (Sultra) baru akan melakukan evaluasi hasil latihannya pasca lebaran Idul Fitri nanti.

Kempo Evaluasi Hasil Latihan Pasca Lebaran

Ilustrasi

Pelatih Kempo Sultra Thamrin mengatakan, untuk saat ini pihaknya belum bisa melakukan evaluasi terhadap hasil latihan atlet. Sebab kondisi atlet kempo Sultra saat ini masih belum maksimal karena menjalankan ibadah puasa.

“Kami menargetkan pasca lebaran nanti akan kami lihat bagaimana kondisi para atlet. Jika kami nilai belum maksimal maka pasca lebaran volume latihan akan kami tingkatkan untuk mengejar kekurangan pada saat latihan bulan puasa,” kata Thamrin di Hotel Mina, Rabu (29/6/2016).

Program latihan yang diterapkan saat ini ungkapnya, masih fokus pada pembentukan daya tahan para atlet. Pihaknya juga masih menyangsikan bagaimana kondisi para atletnya akan baik lantaran menjalankan ibadah puasa. Namun dirinya optimis, fisik para atletnya sudah bisa mencapai 70 persen dalam proses pelatihan dua minggu ini. Untuk itu, pihaknya akan menunjang dengan beberapa vitamin pada atletnya.

“Satu kendala kita saat ini makanan yang masih tidak maksimal untuk menunjang gizi atlet. Untuk itu, kami terus memberikan asupan vitamin terhadap para atlet agar kondisinya tidak drop akibat latihan yang mereka jalani, ” tuturnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:

View all contributions by

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com