Tampilan Desktop

Kemristekdikti Surati UHO Gelar Pilrek 14 November
316 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Pemilihan Rektor (Pilrek) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), kini menemui titik terang setelah Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti) bersurat ke senat UHO untuk segera melaksanakan tahapan pilrek.

Hillaluddin Hanafi

Hillaluddin Hanafi

Ketua Panitia Pilrek UHO Hilaludin Hanafi melalui pesan singkat kepada awak Zonasultra.com, Rabu (2/11/2016) mengatakan, berdasarkan surat dari kemenristekdikti, pilrek akan digelar pada 14 November.

“Alhamdulillah sdh ada progres. Kemristekdikti sudah menyurat ke Ketua Senat UHO pada 31 Oktober dengan instruksi segera melaksanakan pilrek,” kata Hilaludin.

Dalam pesan singkat tersebut disebutkan akan dilakukan tahapan penjaringan bakal calon rektor mulai 31 Oktober hingga 4 November 2016. Selanjutnya penjaringan tahap kedua pada 7 November dan terakhir pemilihan rektor pada 14 November 2016.

(Berita Terkait : Menristekdikti Bantah Pilrek UHO Tidak Netral)

Hilaludin yang dihubungi belum mau menjelaskan lebih lanjut terkait tahapan pilrek ini apakah diulang dari awal atau tidak. Artinya hasil pilrek sebelumnya yang mencatatkan tiga nama sebagai calon rektor yaitu Zamrun, Buyung Sarita dan La Rianda akan dibatalkan.

“Sebentar, ya saya rapat dulu. Yang jelas tahapannya sudah seperti yang saya SMS-kan,” kata Hilaluddin.

 

Penulis : Jumriati

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com