Tampilan Desktop



Kenalkan E-Channel ke Masyarakat, BRI Hadirkan Band Kotak
171 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kendari pada ulang tahun ke 121, melalui event bypass beraksi Kotak yang di selenggarakan di Grand Clarion Hotel, Jumat (16/12/2016) malam ini akan mengenalkan e-channel kepada nasabah BRI Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pimpinan Cabang BRI Kendari, Pungky Gunawan K mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengedepankan e-channel BRI, setelah berhasil membangun jaringan satelit sendiri. Di dalamnya termasuk anjungan tunai mandiri (ATM), kartu debet, EDC, dan kartu kredit.

Ilustrasi

Ilustrasi

Lewat acara yang menampilkan band Kotak malam ini, BRI ingin memperkenalkan dan memberikan contoh kepada masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya Kota Kendari mengenai sistem cashless. Dia menjelaskan bahwa cashless itu adalah transaksi non tunai, artinya transaksi melalui kartu. Kartu apapun yang dimiliki nasabah dapat diterima di EDC BRI.

“Ada diskon khusus untuk kartu kredit sebesar 10 persen yang diberikan kepada nasabah, dan ketika tukar poin akan diberikan diskon 40 persen,” ungkapnya saat ditemui usai konferensi pers di Grand Clarion Hotel Kendari, Jumat (16/12/2016).

Selain itu, BRI juga akan memperkenalkan brizzi atau dompet elektronik. Menurutnya, brizzi digunakan tanpa rekening. Fungsi dari kartu brizzi, kata pimpinan cabang BRI ini adalah untuk transaksi sehari-hari masyarakat saat berbelanja.

Pungky mengungkapkan, maksimum pengisian kartu ini sebesar Rp 1 juta. Penggunaan kartu ini tanpa digesek, hanya di tempel di mesin EDC yang disediakan BRI. Dan hal tersebut dapat dilakukan dimanapun, tanpa cas.

“Katakan harganya Rp 5.000, yah itu saja. Tidak ada cas biaya apapun,” jelas dia.

Dengan menghadirkan grup band kotak ini, merupakan salah satu bentuk campaign mengenalkan e-channel BRI tersebut. Dia menambahkan, tidak ada target seperti pemasaran khusus, ini hanya bentuk kampanye produk e-channel baru yang ditawarkan BRI kepada masyarakat untuk memudahkan kelancaran transaksi.(B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com