Tampilan Desktop


Kenalkan Program, Telkomsel Kongkow Bareng Mitra Outlet
155 Dibaca

kenalkan-program-telkomsel-kongkow-bareng-mitra-outlet

Kenalkan Program : Telkomsel bersama mitra distributor PT Lumbung Buana Celular dan mitra outlet cluster kendari saat sosialisasi program dan jaringan, di Kopitiam Singapore, Selasa (4/10/2016) (Foto : Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 40 perwakilan outlet dikumpulkan Telkomsel Kendari, untuk menjaring kendala yang dihadapi para mitra tersebut. Pertemuan itu dibingkai dalam Coffee Break bersama mitra outlet cluster Kendari dan mitra distributor PT Lumbung Buana Celular, di Kopitiam Singapore, Selasa (4/10/2016) sore.

Dalam kegiatan tersebut, Telkomsel mensosialisasikan jaringan, program pelayanan, dan tanya jawab dan kelurahan mitranya.

Manager Branch Telkomsel Kendari, Anthony P Sitorus mengatakan bahwa dengan kegiatan ini pihaknya bisa tahu kendala apa saja yang dihadapi oleh outlet. Seperti yang disampaikan oleh beberapa outlet tadi bahwa ketersediaan perdana segel, perbedaan harga jual antara outlet kecil dengan outlet besar.

Menjawab segala keluhan yang disampaikan outlet, PT Lumbung Buana Celular Chandra Widjaja, mengatakan jika harga yang diberikan kepada semua outlet itu sama.

“Kami tidak membedakan mitra outlet,” ujar Chandra widjaja

Untuk ketersediaan perdana segel, SPV Broadband and Digital Seles, Arman, menuturkan bahwa jarang bahkan tidak ada. Arman yang menjadi pembicara dalam kegitan itu mengungkapkan bahwa Telkomsel memiliki program yaitu RPM, Phonetastic, Migrasi kartu (u-sim 4G), dan panai.

“Melalui sosialisasi ini, outlet bisa membantu Telkomsel dalam memberitahukan pelanggan terkait program tersebut. Karena program tersebut akan memberikan keuntungan untuk outlet dalam mendapatkan intensif,” kata Arman.

Telkomsel juga berusaha untuk memuaskan pelanggan dari sisi jaringan yang luas dan pelayanan yang baik. Ini dibuktikan dengan, tersedianya 72 BTS jaringan 4G yang tersebar di Sulawesi Tenggara, untuk memuaskan dua juta pelanggan telkomsel dengan jaringan 4G tersebut.

“Penting bagi kami untuk meningkatkan jaringan 4G, karena saat ini kita berada di era digital (broadband),” kata Ramadhan Manager Network Service Kendari

kenalkan-program-telkomsel-kongkow-bareng-mitra-outlet1Hal lain, yang dilakukan Telkomsel yaitu dengan melakukan pembaharuan baterai untuk jaringan di Kabaena, agar walaupun lampu sedang padam, pelanggan tetap bisa menggunakan jaringan telkomsel.

Selain itu, Telkomsel mengharapkan dengan kegiatan ini bisa menjalin keakraban antara pihak telkomsel dengan mitra dan program yang disampaikan bisa diterima langsung oleh mitra. Sehingga, outlet bisa menawarkan kepada pelanggan untuk menggunakan program-program dari Telkomsel

Staf Seles Operation and Outlet, Syawali memaparkan ada event selanjutnya yang akan diadakan Telkomsel Kendari yaitu karnaval hiburan telkomsel. Event ini akan dilaksanakan hari Minggu (9/10/2016) dari pukul 14.00 Wita sampai 22.00 Wita, di pelataran eks MTQ Kota Kendari. Syawali mengungkapkan, event karnaval ini, akan dimeriahkan oleh Armada.

“Pelanggan bisa mendapatkan kupon undian dengan cara aktivasi layanan digital telkomsel, sehingga akan mendapatkan grand prize satu unit motor matic, doorprize satu unit LED TV 23″ dan tiga unit smartphone,” ungkap Syawali

Pengaktifan aktivasi bisa dilakukan di grapari atau langsung pada saat event karnaval hiburan telkomsel, agar bisa menyaksikan Armada secara gratis. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor     : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com