Kendari Banjir Warga Bikin Meme Lucu dan Unik

2
Kendari Banjir Warga Bikin Meme Lucu dan Unik
Kendari Banjir Warga Bikin Meme Lucu dan Unik

Kendari Banjir Warga Bikin Meme Lucu dan Unik MEME BANJIR – Sejumlah netizen membuat meme-meme lucu dan unik perihal banjir yang mengepung ibu kota provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Kota Kendari Minggu (14/5/2017). (Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sejumlah netizen membuat meme-meme lucu dan unik perihal banjir yang mengepung ibu kota provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Kota Kendari Minggu (14/5/2017).

Seperti yang diupload oleh Mirul Delariul di akun Facebook miliknya. Tampak seorang pria menggunakan kostum ikan duyung berenang digenangan air.

Diakunnya disebutkan “setelah ditelusuri ternyata penyebab banjir Kota Kendari dikarenakan Pangeran Duyung yang sudah lama terdampar di wilayah yang tidak ada airnya makanya hujan turun agar Pangeran Duyung tetap bertahan hidup”.

Meme lainya datang dari akun Sutrawan. Yang memperlihatkan seorang pemuda mengenakan sirip ikan duyung berwarna pink, dengan rambut panjang yang tergerai lengkap dengan mahkota duduk di atas batu yang berada diantara genangan air. Pemuda tersebut berpose santai sambil memegang mahkotanya.

Dengan caption “gara2 banjir keluarmi makhluk yang tidak diinginkan”.

Adapula yang membuat meme sandal yang digunakan saat banjir. Gambar menunjukkan ikan jenis cakalang utuh menyerupai sandal jepit.

Baca Juga : Jangan Cari Asrun dan ADP di Banjir Kendari

Selain itu, ada status yang dibuat dengan caption “ini kha namanya membangun tanpa utang,….”. Menampilkan gambar orang yang berbaring menggunakan bantalan ember cat dan duduk dengan latar belakang banjir.

Dan masih banyak lagi meme-meme lainnya yang lucu dan menggelitik yang di upload di media sosial seperti Facebook, Instagram, dan lainnya.

Akibat hujan deras yang mengguyur sejak sabtu kemarin, Kota Kendari pada Minggu pagi bagai kolam air raksasa berwarna coklat susu. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here