Tampilan Desktop



Kendari Raih Juara Umum Kejurprov Sultra, Berikut Hasilnya
66 Dibaca

Kendari Raih Juara Umum Kejurprov Sultra, Berikut HasilnyaKEJURPROV BULUTANGKIS – Kota Kendari menjadi juara umum pada Kejurprov Bulutangkis dengan raih dua medali emas. Salah satu medali emas Kota Kendari berasal dari nomor ganda taruna putri. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kota Kendari menjadi daerah yang berhasil menjadi juara umum di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulutangkis Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan raihan dua medali emas, dua perak dan dua perunggu.

Dua medali emas kontingen Kota Kendari disumbangkan dari nomor ganda putra taruna dan ganda taruna putri. Sedangkan dua perak diraih di nomor tunggal taruna putra dan ganda taruna putra.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sultra Tahrir Tasruddin mengatakan, Kejurprov bulutangkis ini sangatlah maksimal penyelenggaraanya karena seluruh daerah mampu menurunkan atlet terbaiknya.

“Saya sebagai ketua Pengprov PBSI Sultra sangat bangga dengan hasil Kejurprov ini. Sebab yang menjadi juara merupakan atlet-atlet terbaik di daerah ini,”jelasnya di GOR Jakarta Sport Kendari, Jumat (17/11/2017) malam.

Anggota DPRD Sultra ini menuturkan, hasil Kejurprov Bulutangkis ini nantinya akan diikutkan pada Kejurnas Bulutangkis di Bangka Belitung 20 November mendatang.

Dia menilai, potensi atlet ini sangat besar peluangnya untuk untuk meraih medali di laga Kejuaraan Nasional nanti. Berikut pemenang Kejurprov Sultra kali ini:

Tunggal Taruna Putra
1. Haswir (Kolaka)
2. Maulana Yusuf (Kendari)
3. Eugene Simel (Kendari)
3. Fikro (Kendari)

Tunggal Taruna Putri
1. Muna Sari (Muna)
2. Mieke Ossi (Konut)
3. RIKA D (Konut)
3. Yuni Kartika (Konut)

Ganda Taruna Putri
1. Fani /Hana (Kota Kendari)
2. Ayu/ Ossa (Konut)
3. Wulan/ Munasari (Konsel/Muna)

Ganda Taruna Putra
1. Muh Harun AK/Gaffar/Marcalino (Kendari)
2. Yusran/Taufik (Kendari)
3. Faldiansyah/A Aliazan (Baubau)
3. Fadli/Andika (Kolaka). (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Abdul Saban

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com