Tampilan Desktop


Kendari Wakili Sultra Pesparawi Nasional di Ambon
15 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Wali Kota Kendari Asrun melepas kontingen pesta paduan suara gerejawi (Pesprawi) Kota Kendari yang mewakili Sulawesi Tenggara (Sultra), dalam pesparawi tingkat nasional XI di Ambon Provinsi Maluku. Peserta yang berjumlah 29 orang ini akan mengikuti lomba kategori paduan suara dewasa wanita yang rencananya akan dilaksanakan pada awal Oktober mendatang.

Dalam acara pelepasan itu, Asrun meminta pada kontingen Kota Kendari untuk menjaga kesehatan agar Saat mengikuti lomba tetap dalam kondisi prima, apalagi kondisi cuaca yang tidak bersahabat seperti saat ini.

“Saya minta Kepala Kantor Perizinan Kota Kendari mendampingi kontingen kita pada pesparawi di Ambon. Saya minta juga kontingen ini menjadi duta Kota Kendari di sana agar dijaga sikapnya,” ujar Asrun, Senin (28/9/2015).

Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Kendari Ayup Padangura mengatakan, sebelum diberangkatkan kontingem pesparawi tersebut sudah melakukan persiapan latihan selama 3 bulan dan 3 minggu.  Terakhir ini mereka melakukan latihan setiap hari.

“Terimakasih pada pak wali kota yang sudah memberikan bantuan pada Kami sebesar Rp 50 juta, Kami sudah gunakan untuk kebutuhan pakaian peserta dan Kami masih kurang Rp 35 juta untuk transportasi peserta,” kata Ayup.

Rencananya kontingen Pesparawi akan berangkat 2 Oktober mendatang. Untuk transportasi akan dibantu secara pribadi dari sejumlah pejabat Pemkot Kendari, sebab penetapan Perubahan APBD sudah selesai dibahas.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com