Tampilan Desktop


Kepala BNN Kendari Prihatin Murid SD Jadi Kurir Narkoba
46 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala BNN kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Murniati mengungkapkan keprihatinanya atas kondisi peredaran narkoba yang terjadi di ibu kota Provinsi ini.

Kepala BNN Kendari Prihatin Murid SD Jadi Kurir Narkoba

Kepala BNN Kota Kendari, Murniati

Menurut Murniati, peredaran narkoba di kota Lulo sudah sangat mengkhawatirkan. Tak tanggung-tanggung peredaran serta penggunanya kini sudah sampai ke kalangan  murid-murid Sekolah Dasar (SD).

Dalam memuluskan aksinya para pengedar menurut Murniati , mengiming-imingi sejumlah uang dan hadiah kepada murid SD untuk selanjutnya membantu mereka menyebarkan barang haram tersebut.

“ Kita prihatin sebagai generasi penerus bangsa, anak-anak kita sudah direcoki dengan barang haram  yang bisa merusak mental dan fisik  generasi penerus bangsa ini,” jelas  Murniati.

Murniati melanjutkan sejumlah data BNN peroleh   saat melakukan pertemuan dengan sejumlah murid SD di kota Kendari, menemukan jika para murid-murid SD itu pernah melihat bahkan memegang langsung barang sejenis narkoba dalam kehidupan sehari-hari.   Kemudian juga pernah melihat kedua orang tuanya menggunakan jenis narkoba lainnya seperti miras.

“Saya begitu terharu, melihat kepolosan anak-anak tersebut menangis dan ucapan-ucapan doa yang mereka haturkan, salah satunya ada murid yang mendoakan agar kedua orangtuanya tidak masuk neraka karena telah menggunakan jenis narkoba,” urai Murniati.  (C)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor     : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com