Tampilan Desktop



Kepala BNNP Sultra: “Saya Kaca Mata Kuda Saja”
86 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Usai dilantik pada hari Jumat (20/1/2016) minggu lalu di BNN pusat, dan menjalani proses sertijab hari ini di Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kombes Pol Heru Teguh Prayitno dinyatakan resmi menjabat sebagai Kepala BNNP yang baru.

Heru Teguh Prayitno

Heru Teguh Prayitno

Heru berkomitmen penuh akan memberantas narkoba di Bumi Anoa ini. Saat ditanyai perihal komitmen yang dimaksud, mantan Wakapolda Sultra ini menjawab tidak akan pandang bulu dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan peredaran narkoba.

“Kalau saya ya kaca mata kuda saja. Siapapun itu, apapun pangkat dan jabatannya, kalau memang dia terlibat, pasti kita tindaki,” kata polisi berpangkat tiga bunga ini di aula BNNP Sultra, Jumat (27/1/2017) siang.

Berita Terkait : Kepala BNNP Sultra Resmi Berganti

Heru juga menganggap Undang-Undang tentang narkoba di negara ini masih lemah. Sehingga menurutnya, negara ini menjadi sarang peredaran narkoba.

“Harusnya kan UUD bisa lebih tegas. Malaysia saja bisa, Singapura bisa, kenapa kita tidak bisa lebih tegas lagi,” tegas Heru

Selain itu, Heru juga berjanji akan melanjutkan program dari Kepala BNNP yang lama, Kombes Pol Fauzan Djamal termasuk penambahan BNNK di beberapa kabupaten/kota yang ada di Sultra. Seperti yang kita ketahui, BNNK di Sultra hanya ada tiga yakni Kabupaten Kolaka, Muna, dan Kota Kendari. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free