Tampilan Desktop



Kepala Disdukcapil Sultra yang Baru Resmi Dilantik
249 Dibaca

Kepala Disdukcapil Sultra yang Baru Resmi Dilantik PELANTIKAN – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Saleh Lasata saat melantik Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Ismail Lawasa (tengah) dan Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Sultra Andi Pili (ujung kanan), Senin (14/8/2017). (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ismail Lawasa resmi dilantik menjadi Kepala Disdukcapil Sultra.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo tanggal 18 Juli 2017 nomor 821.22/3450.

Selain pelantikan Ismail Lawasa, berdasarkan Keputusan Gubernur Sultra dalam hal ini Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Saleh Lasata nomor 380 tahun 2017 tanggal 7 Agustus 2017, Saleh Lasata juga melantik Andi Pili yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli gubernur menjadi Asisten II Perekonomian dan Pembangunan menggantikan posisi Laode Saidin yang sudah memasuki usia pensiun serta telah dikeluarkan melalui SK Gubernur.

Keduanya dilantik di Aula Rapat Gubernur Sultra, Senin (14/8/2017) dan dihadiri sejumlah kepala SKPD lingkup pemprov Sultra.

Saleh mengungkapkan semoga dengan adanya pelantikan ini sejumlah pekerjaan pemerintahan dapat kembali dijalankan dengan baik. Sebab sebelumnya untuk posisi Asisten II selalu kosong.

“Dengan adanya pejabat baru semoga semua kembali berjalan lancar dan baik,” pungkasnya. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com