Tampilan Desktop



Kepala Satker DKP Kendari Ditemukan Tewas Dengan Mulut Berbusa di Rumahnya
5971 Dibaca

Kepala Karantina DKP Sultra Ditemukan Tewas Dengan Mulut Berbusa di RumahnyaDITEMUKAN TEWAS – Kepala Pengawas Satuan Kerja (Satker) Kendari, Riki Maengkom (42) ditemukan tewas di dalam rumahnya dengan kondisi mulut mengeluarkan busa, Selasa (9/5/2017). Menurut warga sekitar, korban ditemukan sekitar pukul 19.45 Wita (Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Pengawas Satuan Kerja (Satker) DKP Kendari, Riki Maengkom (42) ditemukan tewas di dalam rumahnya dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.

Lelaki yang beralamat di Jalan H. Alala (By Pass), Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari ini ditemukan pertama kali oleh sepupunya, Mario Fredi Kumesa (28) yang tinggal serumah dengannya. Istri korban saat ini sementara di luar kota.

Menurut warga sekitar, Lina (36) korban ditemukan sekitar pukul 19.45 Wita. Lina menceritakan, saat sepupu korban datang, kondisi rumah dalam keadaan gelap karena lampu tidak ada yang menyala. Mario kemudian memanggil-manggil korban, namun tak ada jawaban hingga ia berinisiatif mendobrak pintu.

Kepala Karantina DKP Sultra Ditemukan Tewas Dengan Mulut Berbusa di Rumahnya“Pintu kamarnya kan tertutup baru terkunci. Jadi dia dobrak itu pintu kamar. Pas terbuka, sudah kelihatan itu Riki mulutnya berbusa,” kata Lina di depan rumah korban, Selasa (9/5/2017).

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kematian Kepala Satker tersebut. Guna penyelidikan, mayat korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk divisum.

“Kita belum tahu penyebab kematiannya apa. Kita tunggu hasil visum dulu. Namun dari tampilan fisik, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” singkat Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Yunar HP Sirait di rumah korban.

Pantauan ZONASULTRA.COM, puluhan warga berkumpul di depan rumah korban. Akibatnya, arus lalu lintas di jalan yang mengarah ke Kendari Beach sempat tersendat. (A*)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free