Tampilan Desktop



Kepala Lapas Kendari Hari Ini Resmi Berganti
169 Dibaca

Kepala Lapas Kendari Hari Ini Resmi Berganti

SERTIJAB – Penandatanganan tanda sertijab oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kendari, Otong Gunarso, Jumat (20/1/2017). Muchlis Adji yang telah menjabat hampir tiga tahun ini menyerahkan jabatannya kepada Otong Gunarso. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (20/1/2017) pagi ini resmi berganti. Muchlis Adji yang telah menjabat hampir tiga tahun ini menyerahkan jabatannya kepada Otong Gunarso.

Muchlis Adji akan memangku jabatan baru sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Kalianda di Kota Lampung. Dalam sambutannya, Muchlis Adjie menitip pesan kepada penggantinya, Otong Gunarso agar bisa melanjutkan kepemimpinan yang telah dijalaninya.

Sertijab ini penuh haru. Muchlis Adjie menyampaikan pesan dan kesan dengan meneteskan air mata.

“Baik buruknya kantor kita ini semua tergantung bapak ibu. Yang jelas selama ini saya membuat kantor kita agar lebih baik di masa mendatang,” kata Muchlis.

Sementara Otong Gunarso, dalam sambutannya berjanji akan mempertahankan seluruh prestasi yang telah ditorehkan oleh Muchlis Adjie, dan melakukan perbaikan terhadap kekurangan yang ada.

Serah terima jabatan yang berlangsung di lapangan upacara Lapas Kendari ini dimulai pukul 09.00 Wita dan selesai pada pukul 10.00 Wita. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Sofyan.

Dalam sambutannya, Sofyan menitip pesan kepada Otong agar bisa menjalankan tugas lebih baik lagi.

“Di lapas Kendari ini tentunya akan lebih banyak tantangan, saya harap bisa dihadapi dengan baik,” ucap Sofyan.

Sofyan sendiri berasal dari Lampung, yang merupakan tempat tugas Muchlis Adjie yang baru. Sofyan menitip kepada Muchlis agar bisa menjaga kampungnya tersebut. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com