Tampilan Desktop

Kepala PLN Unaaha Diteror Orang Tak Dikenal Melalui SMS
130 Dibaca

ZONASULTRA.COM, UNAAHA– Menyusul sering terjadinya pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kepala Perusahaan Listrik Negara (PLN) rayon Unaaha, Muhammad Minggus mendapatkan sejumlah telepon dan SMS dengan nada ancaman serta bahasa tak senonoh lainnya dari Orang Tak di Kenal (OTK).

​Kepala PLN Rayon Unaaha, Muhammad Minggus

​Kepala PLN Rayon Unaaha, Muhammad Minggus

Minggus menuturkan, teror tersebut sudah sejak sebulan yang lalu sering dialaminya, bahkan hingga saat ini SMS itu masi ia simpan sebagai barang bukti.

“SMS berbau teror itu sudah sejak sebulan yang lalu. Saya juga sudah pernah mengundang orang ini (peneror) untuk datang di kantor biar saya jelaskan perihal pemadaman ini,” kata Minggus yang ditemui usai hearing dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe, Rabu (2/11/2016).

Selain SMS teror, Kepala PLN yang beru empat bulan menjabat itu juga mengaku pernah di cap kafir oleh sejumlah masyarakat karena pemadaman listrik yang kerap terjadi di waktu pelaksanaan sholat magrib.

Kata dia, teror tersebut sangat mengganggu pekerjaannya dalam memenuhi kebutuhan listrik untuk masyarakat Kabupaten Konawe. Meski begitu, ia mengaku belum melaporkan ancaman tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

“Saya belum melaporkan ini kepada polisi, karena saya masih mencari tahu siapa dan apa tujuannya,” imbuhnya.

Adapun nomor kontak oknum yang sering meneror Kepala PLN rayon Unaaha itu yakni 0853 9465 5555. (A)

 

Reporter : Restu Tebara
Editor      : Tahir Ose

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com