Tampilan Desktop


Kepala PN Unaaha Pamit Kepada Masyarakat Konut
159 Dibaca

PIDATO KEPALA PN UNAAHA - Kepala Pengadilan Negeri (PN) Unaaha, Sapri saat berpamitan kepada masyarakat Konawe Utara pada acara Halal Bi Halal yang digelar dipelataran kantor bupati, Selasa (12/7/2016). MURTAIDIN/ZONASULTRA.COM

PIDATO KEPALA PN UNAAHA – Kepala Pengadilan Negeri (PN) Unaaha, Sapri saat berpamitan kepada masyarakat Konawe Utara pada acara Halal Bi Halal yang digelar dipelataran kantor bupati, Selasa (12/7/2016). MURTAIDIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Jabatan Kepala Pengadilan Negeri (PN) Unaaha, Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal berganti. Hal tersebut diungkapkan Kepala PN Unaaha, Sapri saat berpamitan kepada masyarakat Konawe Utara, pada acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan di pelataran kantor bupati Konut, Selasa (12/7/2016).

Sapri mengatakan, dirinya telah menjadi Kepala PN Unaaha dalam kurun waktu tiga tahun di wilayah Konawe, Konawe Utara dan Konawe Kepulauan. Kini, dirinya diberikan tugas oleh negara untuk menjadi Kepala Pengadilan Negeri Makassar.

“Saya minta maaf jika selama ini saya tidak dapat memberikan kepuasan keadilan. Karena rasa keadilan itu tidak memiliki ukuran,” kata Sapri, Selasa (12/7/2016).

Lanjut Sapri, Konawe Utara akan memiliki perbedaan dengan kabupaten yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra). Karena berada ditangan pemimpin muda yang penuh dengan visioner yakni Ruksamin sebagai bupati dan Raup sebagai wakil bupati.

Acara Halal Bi Halal ini juga dihadiri oleh Bupati Konut, Ruksamin, Sekda Provinsi, Lukman Abunawas, Wakil Bupati, Raup, Kapolres Konawe, AKBP Jimmi Junaedi dan seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup pemda Konawe Utara. (B)

 

Reporter : Murtaidin
Editor     : Kiki

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com